Home > Ragam Berita > Nasional > MUI : Ahok Terkesan Membuat Rusuh Kehidupan Bermasyarakat

MUI : Ahok Terkesan Membuat Rusuh Kehidupan Bermasyarakat

Jakarat – Setelah kasus dugaan penodaan agama yang dilakukan beberapa waktu lalu di Kepulauan Seribu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali berulah. Dia berlaku tidak hormat dan menyudutkan Ketu MUI Ma’ruf Amin saat sidang.

MUI : Ahok Terkesan Membuat Rusuh Kehidupan Bermasyarakat

Sekretaris Jenderal MUI Anwar Abbas

Sekretaris Jenderal MUI Anwar Abbas mengaku kecewa Indonesia menjadi gaduh hanya karena ulah Ahok. Harusnya pada saat kasus dugaan penodaan agama mantan Bupati Belitung Timur ini bisa mengambil sebuah pelajaran. Namun ini malah tidak.

“Kami sangat menyesalkan sekali kesan ini yang membuat rusuh kehidupan bermasyarakat, bernegara dan berbangsa ini hanya oleh satu orang saja, yang bernama Ahok,” ujar Anwar pada Jumat (3/2/2017).

Apalagi ujar pria asal Sumatera Barat ini menambahkan, hanya karena Ahok pemerintah lewat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan yang sampai turun tangan untuk mendinginkan suasana antara Ahok dan Ma’ruf Amin.

Baca juga: Usul Hak Angket Fraksi Partai Demokrat Dinilai Terlalu Berlebihan

“Ahok yang ngomong, Ahok yang berbuat pemerintah yang kalang kabut dibuat,” katanya.

Karena itu, dia pun mempertanyakan kenapa pemerintah lebih penting mengurusi masalah yang menimpa mantan politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini. Padahal masih banyak urusan yang harus diselesaikan oleh pemerintah.

“Padahal banyak urusan yang harus diuruskan pemerintah, masalah pembangunan, pendidikan, kebudayaan, pertahanan tapi kok kesannya seperti mikirin Ahok saja,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis