Home > Olahraga > Bola > Joe Hart Sudah Bertemu Dengan Chelsea Soal Perpindahan nya

Joe Hart Sudah Bertemu Dengan Chelsea Soal Perpindahan nya

Jakarta – Manchester City yang musim ini meminjamkan Joe Hart ke klub Torino. Akhirnya dia tidak masuk dalam pemain utama yang sudah di rencanakan oleh Pep Guardiola, dan kemungkinan terbuka bahkan dijual pada musim panas nanti. Dan salah satu klub besar Inggris yakni Chelsea diklaim sebagai salah satu yang tertarik memboyongnya. (3/2/2107)

Joe Hart Sudah Bertemu Dengan Chelsea Soal Perpindahan nya

Joe Hart saat membela klub Manchester City

Seperti yang telah diberitakan dari Sportskeeda (2/2/2017), Joe Hart dilaporkan sudah bertemu wakil Chelsea di Milan. Michael Emenalo selaku Direktur teknik Chelsea, disebut juga berada di Italia pada saat yang sama, untuk mendikusikan kesepakatan sebelum bursa transfer ditutup.

Tidak ada kesepakatan yang bisa dibuat, akan tapi Chelsea disebut akan kembali berusaha pada musim panas untuk mendapatkan Joe Hart. Bukan hanya Chelsea saja, beberapa klub seperti Everton, West Ham, dan Liverpool, juga telah mengincar dengan kiper berusia 29 tahun itu.

Baca juga : Pasangan Baru Movistar Yamaha Sudah Siap Mengalahkan Marquez

Pada tahun 2019 kontrak Thibaut Courtois bakal habis, dan Chelsea tahu kiper Belgia itu ingin pindah ke Spanyol. Dan klub besar Real Madrid menjadikannya incaran untuk menggantikan Keylor Navas, karena Real Madrid tidak bisa mendapatkan incarannya David de Gea dari Manchester United.

Kontrak Joe Hart yang hanya tersisa dua tahun lagi di Manchester City, dia akan menjadi kiper terbaik yang tersedia di bursa. Hart memiliki banyak pengalaman, teknik, dan syarat fisik yang ideal untuk menjadi kiper elite.

(Bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Sampdoria, Liga Italia 5 Februari 2017

Prediksi AC Milan vs Sampdoria, Liga Italia 5 Februari 2017

Surabaya – Dalam lanjutan Serie A 2016/17 giornata 23 di San Siro, AC Milan menargetkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis