Home > Ragam Berita > Nasional > Alfito Deannova, Jurnalis yang Menjadi Moderator Debat Ketiga Pilgub DKI

Alfito Deannova, Jurnalis yang Menjadi Moderator Debat Ketiga Pilgub DKI

Jakarata – Debat Pilkada DKI putaran yang akan digelar pada Jumat (10/2/2017) pekan depan bakal menjadi tontonan paling seru. Selain menjadi debat terakhir, acaranya akan dipandu oleh sosok yang berbeda.

Alfito Deannova, Jurnalis yang Menjadi Moderator Debat Ketiga Pilgub DKI

Alfito Deannova

Sebelumnya, debat dipandu oleh presenter cantik, Ira Koesno dan Tina Talisa. Kali ini KPU DKI Jakarta menunjuk presenter televisi swasta kondang Alfito Deannova sebagai moderator untuk debat pamungkas tersebut.

Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno mengatakan, moderator debat ketiga akan diambil dari seorang jurnalis di stasiun televisi swasta, CNN Indonesia TV, yakni Alfito Deannova. “Kalau enggak salah dari CNN, Alfito,” kata Sumarno pada Jumat (3/2/2017).

Debat kali ini, kata dia, hanya menggunakan satu moderator saja. Berbeda dengan debat sebelumnya yang menggunakan dua pemandu. Soal nama-nama panelis, Sumarno masih enggan menyebutkan nama-namanya. Yang pasti imbuhnya, mereka dari kalangan akademisi dan profesional.

Baca juga: Gaji Guru Honorer di Sulsel Hanya Berasal dari Sumbangan Orang Tua

Selain itu, debat ketiga ini masih memanfaatkan Hotel Bidakara di Jakarta Selatan sebagaimana debat pertama dan kedua. Komisioner KPU DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos menambahkan, tema debat terakhir adalah mengenai kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat DKI Jakarta.

“Untuk subtemanya yang pasti tentang kependudukan, ada juga anti narkoba, perlindungan terhadap anak dan perempuan dan disabilitas,” papar Betty. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta mengatakan akan menanti realisasi dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis