Home > Ragam Berita > Nasional > Beli Tas Hermes secara Online, Zaskia Gotik Malah Tertipu

Beli Tas Hermes secara Online, Zaskia Gotik Malah Tertipu

Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik ditimpah kerugian lantaran tertipu dalam melakukan jual beli di salah satu toko belanja online.

Beli Tas Hermes secara Online, Zaskia Gotik Malah Tertipu

Zaskia Gotik

Wanita yang diangkat menjadi duta pancasila itu mengaku membeli tas merek hermes. Itu adalah salah merk tas impor yang mempunyai harga ratusan juta rupiah.

Namun, yang didapat oleh Zaskia adalah tas hermes yang KW alias palsu. Pemilik goyang Itik itu pun terkejut, sebab banyak artis lain juga membeli di tempat yang sama.

“Jadi, Neng (sapaan Zaskia) kan pesan tas dan itu bukan cuma Neng doang, banyak sekali reseller-reseller tuh ketipu. Salah satunya juga ada Bunga Zainal kalau enggak salah,” kata Zaskia beberapa waktu lalu.

Pelantun lagu “Satu Jam Saja” itu tadinya ingin menyelesaikan permasalahan tersebut tanpa melibatkan pihak berwajib.

Baca juga: Datang Mapolres Jaksel, Jupe Sayangkan Sikap Nikita Mirzani

“Jadi Neng kasih kesempatan ke dia, kalau memang mau ngelunasin, ya sudah, ayo enggak apa-apa, secara kekeluargaan saja gitu,” kata dia.

Namun, lantaran uangnya tak di kembalikan oleh pemilik toko online itu, dan sang pemilik juga sudah menghilang, maka Zaskia bersama pengacaranya, Edi Ribut melapor kasus tersebut ke pihak kepolisian.
“Tapi lama kelamaan, Neng (hubungi melalui) WhatsApp, enggak pernah dibales, enggak ada kabar. Jadi Neng pengin ngasih efek jera saja gitu (dengan lapor polisi),” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Praktek Prostitusi di Aceh Tamiang Libatkan Siswi SMP dan SMA

Praktek Prostitusi di Aceh Tamiang Libatkan Siswi SMP dan SMA

Aceh – Pihak Kepolisian Resor Aceh Tamiang baru-baru ini telah membongkar praktik prostitusi di daerahnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis