Home > Hiburan > Gosip > Raline Shah Akui Belum Mau Menikah, Inilah Alasannya

Raline Shah Akui Belum Mau Menikah, Inilah Alasannya

Jakarta – Raline Shah akan genap berusia 32 tahun pada 4 Maret nanti. Tapi sampai sekarang, artis cantik ini belum juga memiliki kekasih. Bahkan baru-baru ini, Raline mengaku enggan menikah. Wah, kenapa yah?

Raline Shah Akui Belum Mau Menikah, Inilah Alasannya

Raline Shah

Raline biasanya tertutup, kali ini buka-bukaan. Dia menegaskan tidak ingin menikah sementara ini. “Saya enggak pernah mikirin nikah. Enggak semua perempuan di dunia ini hanya bertujuan untuk menikah,” ujar bintang film Surga Yang Tak Dirindukan 2 itu pada Kamis (2/2/2017).

Raline menjelaskan, dirinya belum menentukan target untuk menikah. Menurut dia, setiap hubungan percintaan tak harus berakhir di pelaminan.

Baca juga: Netizen Nilai Foto Aura Kasih Ini Seram Seperti Hantu

“Enggak punya target nikah. Saya rasa nikah itu untuk ibadah dan itulah niat nikah. Harus punya niat baik berhubungan, tapi bukan berarti semua hubungan itu akhirnya akan nikah,” imbuhnya.

Bagi artis yang sempat dikabarkan akrab dengan Seungri Big Bang itu menyebut hubungan percintaan sama halnya seperti naik gunung. “Sama kayak naik gunung sih pacaran itu kalau sampai ke atas ya alhamdulillah. Kalau pisah haluan ya cari teman baru,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diomeli Vanessa Angel, Garuda Indonesia Berikan Penjelasan

Diomeli Vanessa Angel, Garuda Indonesia Berikan Penjelasan

Jakarta – Ocehan Artis Vanessa Angel di Instagram Story perihal pesawat Garuda yang ditumpanginya harus ...