Home > Ragam Berita > Nasional > Untuk Pertama Kalinya Megawati Akan Hadiri Kampanye Ahok-Djarot

Untuk Pertama Kalinya Megawati Akan Hadiri Kampanye Ahok-Djarot

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, dijadwalkan akan menghadiri ‘Konser Gue 2’, di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu, 4 Februari 2017.

 

Untuk Pertama Kalinya Megawati Akan Hadiri Kampanye Ahok-Djarot

Megawati Soekarnoputri

 

Konser itu merupakan kampanye berformat rapat akbar pertama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI bernomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Baca juga : Pria Keturunan Tionghoa Ini Ungkap Kebaikan Hati KH Ma’ruf Amin

Konser tersebut akan menghadirkan banyak pekerja seni. Kehadiran Megawati untuk turun langsung mendukung kampanye Ahok-Djarot itu merupakan yang pertama kalinya. “Ibu (Megawati) dijadwalkan hadir besok,” ujar Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Yuke Yurike, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat 3 Februari 2017.

Menurut Yuke, tim pemenangan saat ini sedang berkoordinasi dengan panitia acara untuk mengatur waktu kehadiran Megawati di lokasi. Yuke belum bisa memastikan petinggi PDI-P lainnya yang akan turut hadir. “Akan dirapatkan lagi siapa saja yang hadir besok,” ujarnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI memberikan dua kesempatan bagi setiap pasangan calon untuk melaksanakan dua kampanye berformat akbar. Selain besok, Ahok-Djarot akan melaksanakan kampanye dengan format yang sama pada 11 Februari 2017, hari terakhir masa kampanye Pilkada DKI 2017.

( Bimbim – harianindo.com )

x

Check Also

KPK Akan Langsung Bawa Setya Novanto ke Tahanan Bila Dokter Mengizinkan

KPK Akan Langsung Bawa Setya Novanto ke Tahanan Bila Dokter Mengizinkan

Jakarta – KPK mengisyaratkan akan langsung membawa Ketua DPR Setya Novanto ke rumah tahanan KPK ...