Home > Ragam Berita > Nasional > Wow, Brand Ini Menjadikan Payudara Model Iklan Sebagai Strategi Penjualan

Wow, Brand Ini Menjadikan Payudara Model Iklan Sebagai Strategi Penjualan

Jakarta – Terkadang kontroversi diciptakan sendiri oleh desainer atau label. Bahkan, para selebriti juga untuk mendongkrak popularitas. Sayangnya, bagi label asal Amerika, American Apparel sudah banyak kontroversi yang dilakukan lewat kampanye atau produk yang ditawarkan.

 

Wow, Brand Ini Menjadikan Payudara Model Iklan Sebagai Strategi Penjualan

ilustrasi

 

Tapi nampaknya, kontroversi masih belum cukup untuk American Apparel. Senior Vice President of Marketing Cynthia Erland menjadikan puting, rambut miss v dan lekuk tubuh wanita yang terekspos bebas sebagai strategi penjualannya.

Baca juga : Ahmad Dhani Boyong Sejumlah Artis Ibukota Untuk Meriahkan Kampanyenya

Model-model American Apparel selalu unik dan menarik, menampilkan wanita dalam berbagai bentuk tubuh, usia dan ras. Kadang mereka menampilkan kulit berselulit atau keriput. Namun, kali ini para model yang memakai underwear transparan yang mengekspos puting dan rambut kemaluan lah yg akan di tampilkan.

Maksudnya mungkin tak sekadar mengumbar pornografi. Namun, bagi American Apparel dilakukan demi menampilkan imej tubuh wanita yang sesungguhnya. Meskipun begitu, American Apparel tetap menggunakan aplikasi edit foto untuk menciptakan efek rambut kemaluan model.

( Bimbim – harianindo.com )

x

Check Also

Ridwan Kamil Tegaskan Terus Menyanmakan Presepsi dengan Partai

Ridwan Kamil Tegaskan Terus Menyanmakan Presepsi dengan Partai

Bandung – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil membantah anggapan yang menyebutkan komunikasi politiknya yang buruk ...