Home > Olahraga > Bola > Martin Keown Nilai Ozil Bakal Jadi Pemain Kunci saat Melawan Chelsea

Martin Keown Nilai Ozil Bakal Jadi Pemain Kunci saat Melawan Chelsea

London – Martin Keown belum lama ini menantang Mesut Ozil untuk sedikit memperbaiki level permainannya, jika Arsenal memang ingin mengalahkan Chelsea.

Martin Keown Nilai Ozil Bakal Jadi Pemain Kunci saat Melawan Chelsea

Mesut Ozil

Beberapa waktu lalu, Arsenal menelan kekalahan mengejutkan. Mereka kalah dengan skor 1-2 dari Watford di kandang sendiri.

Sementara itu, Antonio Conte mampu memastikan raihan satu angka di Anfield ketika Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Liverpool.

Ozil sendiri tengah dalam bentuk permainan apik musim ini, meski sering dikritik karena kerap tak memberikan kontribusi vital di laga penting.

Meski Gunners tengah mengalami krisis cedera di lini tengah, Keown berpikir bahwa pemain Jerman bisa menjadi pembeda jika ia bersedia untuk meningkatkan permainannya. “Ozil akan menjadi kunci di pertandingan ini,” tutur Keown sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Kamis (2/2/2017).

“Dia harus kembali untuk mempertahankan bentuk tim, lebih cepat dari yang ia lakukan ketika Arsenal kehilangan bola dan bekerja keras untuk merebutnya kembali.”

“Dia hanya perlu membuat peningkatan sekitar 10 persen dan jika dia melakukannya, Arsenal bisa menjadi ujian serius untuk Chelsea,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...