Home > Ragam Berita > Nasional > Toure Nilai Tuntutan Guardiola Sulit Dipenuhi

Toure Nilai Tuntutan Guardiola Sulit Dipenuhi

Manchester – Bermain untuk Josep Guardiola membuat semuanya menjadi lebih sulit, karena sang manajer menuntut tim untuk menang dengan cara tertentu, menurut gelandang Manchester City, Yaya Toure.

Toure Nilai Tuntutan Guardiola Sulit Dipenuhi

Yaya Toure

Guardiola meraih sukses luar biasa di dua klub sebelumnya, Barcelona dan Bayern Munchen. Dia membentuk tim yang tidak hanya mampu menang, namun juga bermain menghibur dengan filosofi menyerang plus penguasaan bola.

Dan Toure, yang mencetak gol dari titik penalti ketika City menang 4-0 atas West Ham kemarin, mengatakan bahwa tuntutan yang diberikan oleh sang manajer sulit dipenuhi karena Premier League adalah liga yang melibatkan banyak kontak fisik.

“Manajer tidak hanya ingin menang, namun dia ingin menang dengan gaya. Dan itu amat sulit di Premier League,” tutur Toure sebagaimana diberitakan The Mirror pada Kamis (2/2/2017).

“Seringkali kami mampu bermain dengan baik, atau anda akan ada dalam masalah,” katanya.

“Dalam sepekan, kami harus berlatih dengan baik. Kami harus tampil bagus. Jujur, anda harus mengerti ketika pemain punya keinginan untuk bermain dan juga menerima pesan yang diberikan oleh manajer pada semua pemain, untuk melakukan yang dia inginkan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...