Home > Ragam Berita > Internasional > Akuarium Raksasa Berisi 13 Hiu Retak, Untung Hiu Tidak Terlepas

Akuarium Raksasa Berisi 13 Hiu Retak, Untung Hiu Tidak Terlepas

Mazatlan – Sebuah akuarium raksasa yang berisi 13 ekot ikan hiu tiba-tiba mengalami keretakan pada kacanya sehingga air berhamburan membanjiri jalanan di kota Mazatlan, Meksiko.

Akuarium Raksasa Berisi 13 Hiu Retak, Untung Hiu Tidak Terlepas

Pihak layanan darurrat langsung bergerak cepat sehingga 13 ekorikan hiu yang berada di dalamnya tidak sampai lepas dan segera dipindahkan ke sebuah tangki raksasa.

Akuarium ini sendiri baru dibuka untuk umum pada 23 Desember 2016 lalu setelah menghabiskan waktu 8 tahun untuk membangunnnya dengan biaya mencapai 3 juta poundsterling atau hampir Rp 50 miliar.

Seorang politisi lokal, Fernando Pucheta Sanchez, mengatakan bahwa akuarium raksasa ini dibuka sehari sebelum mantan presiden kota lengser atau pensiun dari jabatannya.

”Pekerjaan itu dibuka dengan cara yang tidak bertanggung jawab,” katanya, seperti dikutip Daily Mirror, Jumat (3/2/2017).

Sebelum ini, direktur akuarium, Milay Quintero, telah memperingatkan adanya kemungkinan retak pada akuariun tersebut, beberapa hari sebelum indisen terjadi dan meminta agar struktur bangunan ditinjau kembali.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Ganti Kapolda Metro Jaya, Ini Sebabnya

Kapolri Ganti Kapolda Metro Jaya, Ini Sebabnya

Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian melakukan pergantian beberapa perwira tinggi Polri melalui telegram ...