Home > Olahraga > Bola > Antonio Conte Masih Terbayang Kekalahan dari Arsenal

Antonio Conte Masih Terbayang Kekalahan dari Arsenal

Jakarta – Antonio Conte manajer klub Chelsea mengaku masih terbayang dengan kekalahan Chelsea dari Arsenal. Tiga gol yang dicetak oleh the Gunners di Emirates Stadium pada September lalu, tanpa bisa dibalas dengan satu gol pun, memaksa Conte merubah formasi permainan jadi 3-4-3. (4/2/2017)

Antonio Conte Masih Terbayang Kekalahan dari Arsenal

Manajer Chelsea Antonio Conte

Dikutip dari majalah Mirror, Sabtu 4 Februari 2017, Conte juga mengatakan berharap, kekalahan yang memalukan itu juga masih diingat oleh para pemainnya. Sejak kekalahan, itu Chelsea bangkit dengan 15 kemenangan dari 17 pertandingan, dan kini memimpin di puncak klasemen sementara.

Baca juga : Demi Daging Babi, Ramos Rela Menukar Jerseynya Pada Fans

“Kekalahan ini tampak sudah berlalu, tapi penting untuk mengingat kekalahan dari Arsenal, karena itu kekalahan yang buruk. Di kepala saya selalu ada kekalahan ini. Saya berharap juga di kepala para pemain saya,” ucap Conte.

Chelsea dan Arsenal akan menjalani pertemuan kedua di musim ini, yang disebut Conte akan jadi laga sulit, walau kini bermain di kandang Chelsea Stamford Bridge. “Saya pikir penting untuk mengingat pertandingan pertama melawan Arsenal. Saya pikir banyak hal telah berubah sekarang,” ucap Conte.

“Tentunya, kami adalah satu tim. Kami ingin menjalani pertandingan bagus menghadapi Arsenal, dan coba meraih kemenangan. Kami bermain di kandang, dan kami memiliki fans untuk memberi dorongan. Kami ingin bermain bagus, menang, tapi itu akan jadi laga sulit,” ucap Conte.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...