Home > Ragam Berita > Nasional > Anonymous Kembali Unggah Video Bukti Kebenaran Foto Diduga Firza Husein

Anonymous Kembali Unggah Video Bukti Kebenaran Foto Diduga Firza Husein

Jakarta – Anonymous Kembali Unggah Video Bukti Kecocokan Perabot dan Keramik Kamar Mandi dengan Foto Vulgar Firza Husein

Anonymous Kembali Unggah Video Bukti Kebenaran Foto Diduga Firza Husein

Jakarta – Kasus tersebarnya chat vulgar yang diduga antara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan Ketua Solidaritas Sahabat Cendana (SSC), Firza Husein, membuat masyarakat tersentak dan penasaran terkait kebenaran dari video tersebut.

Video pertama kali diunggah oleh akun Anonymous yang memang kerap berusaha membongkar skandal-skandal pribadi dari orang-orang terkenal.

Pengungkapan skandal ini sepertinya tidak berhenti sampai di sini saja karena Anonymous kembali mengunggah sebuah video yang memperlihatkan beberapa bukti bahwa foto-foto vulgar yang ia unggah memang benar.

http://indowarta.com/hiburan/41017/anonymous-unggah-video-youtube-hot-lanjutan-bukti-perselingkuhan-rizieq-shihab-dan-firza-husein-lantai-kamar-mandi-persis/

Dalam video tersebut diperlihatkan beberapa perabot rumah dan keramik kamar mandi yang sepertinya sama dengan yang telihat di foto-foto Firza tersebut.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Firza Husein terkait kesamaan-kesamaan tersebut.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Akar Rumput Disebut Mendukung Anies-Sandi, PPP Kubu Romi Belum Tentukan Pilihan

Akar Rumput Disebut Mendukung Anies-Sandi, PPP Kubu Romi Belum Tentukan Pilihan

Jakarta – Partai pengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis