Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Komentar Ahok Saat Dituding Gunakan Ilmu Sihir Saat Sidang

Ini Komentar Ahok Saat Dituding Gunakan Ilmu Sihir Saat Sidang

Jakarta – Salah satu elapor kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Syamsu Hilal Chaniago, menyebut apabila dirinya merasakan nuansa mistis ketika menjalani sidang. Ahok pun angkat bicara mengenai tudingan tersebut.

Ini Komentar Ahok Saat Dituding Gunakan Ilmu Sihir Saat Sidang

Ahok

“Hebat dong. Gue tiup loh, ilmu hitam gue tinggi nih. Tapi kok enggak melayang ya,” kelakar Ahok, sapaan Basuki, di kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/2/2017).

Dirinya justru balik curiga ada pihak yang menyerangnya dengan ilmu hitam. Namun karena tidak mempan sehingga ada informasi atau berita yang menyatakan bahwa dirinya pengguna ilmu hitam.

Ahok mengutarakan jika kasus serupa juga pernah terjadi kala dirinya maju sebagai calon gubernur Bangka Belitung. Ada salah seorang pesaingnya yang mencoba menyerangnya menggunakan ilmu hitam, sayangnya cara tersebut sia-sia.

Baca juga: Tim Ahok Diduga Pakai Ilmu Hitam, Syamsu Hilal Bawa Ahli Ruqyah Dipersidangan

“Dulu ada lawan gue waktu calon Gubernur Bangka Belitung, dia dah keliling orang pakai ilmu hitam hantam gue, gak mempan, makanya dia bilang ilmu gue tinggi. Padahal ilmu gue cuma pasrah sama Tuhan,” tutupnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Minimarket di Surabaya Tak Boleh Lagi Buka 24 Jam

Minimarket di Surabaya Tak Boleh Lagi Buka 24 Jam

Surababaya – Dinas Perdagangan Surabaya menegaskan Berdasarkan Peraturan Daerah 8/2014 Tentang Penataan Toko Swalayan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis