Home > Olahraga > Bola > Tidak Lagi Kontroversial, Itu Yang Diucapkan Juergen Klopp

Tidak Lagi Kontroversial, Itu Yang Diucapkan Juergen Klopp

Jakarta – Juergen Klopp, Manajer Liverpool enggan berjanji menjadi pribadi yang tak lagi kontroversial. Contoh sikapnya yang kontroversial terjadi ketika saat The Reds menjamu Chelsea di Anfield Stadium dalam pekan ke-23 Premier League lalu. (4/2/2017)

Tidak Lagi Kontroversial, Itu Yang Diucapkan Juergen Klopp

Juergen Klopp

Saat itu, Chelsea mendapatkan hadiah penalti di penghujung babak kedua. Diego Costa yang ditunjuk sebagai algojo tak mampu menuntaskan tugas dengan baik karena bola berhasil dihalau Simon Mignolet.

Baca juga : Antonio Conte Masih Terbayang Kekalahan dari Arsenal

Klopp yang merasa senang dengan gagalnya tembakan penalti itu langsung berteriak keras di depan wasit keempat, Neil Swarbrick. Reaksi juru taktik asal Jerman ini tersebut dianggap berlebihan oleh semua pihak, sehingga membuatnya meminta maaf kemudian
“Saya tidak bisa memberi garansi hal seperti itu tidak bisa kembali terjadi. Saya bisa berjanji saat ini, tetapi itu akan menjadi kebohongan,” ucap Klopp seperti dikutip dari Sportsmole.

Mantan pelatih Borussia Dortmund untuk berjanji bukan tanpa alasan. Menurutnya, sikap meledak-ledak seperti itu muncul karena situasi di lapangan, dan apalagi atmosfer saat ini amat menengangkan.

Dia juga bahkan membandingkan, kebiasaan manajer Arsenal, Arsene Wenger yang kadang marah kepada wasit. Namun, menurutnya pria asal Prancis tersebut memiliki kepribadian yang bagus.

“Apa anda berpikir Arsene Wenger pribadi seperti apa, dan ketika dia melihat wasit keempat, lalu ingin memukulnya? Semua orang tahu itu bukan dia. Itu semua terjadi karena keadaan, bukan sikap pribadi,” ucap Klopp.

“Kadang anda tidak bisa mengontrol diri, dan mengatakan seperti ‘tidak ada seorang pun yang bisa mengalahkan kami’. Saya tidak pernah mendengar hal yang lebih konyol, mengingat kami kalah di tiga pertandingan,” tambahnya.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Buenos Aires – Dalam lanjutan Kualifkasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, akan kembali menyajikan sebuah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis