Home > Olahraga > Balap > Pembalap Ini Lewatkan Pramusim Kedua MotoGP 2017, Akibat Cidera Parah

Pembalap Ini Lewatkan Pramusim Kedua MotoGP 2017, Akibat Cidera Parah

Jakarta – Tito Rabat kemungkinan tidak dapat mengikuti tes pramusim kedua MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia. Spekulasi itu muncul lantaran Tito Rabat juara dunia Moto2 itu harus di rawat di Rumah Sakit Dexeus, Barcelona.

 

Pembalap Ini Lewatkan Pramusim Kedua MotoGP 2017, Akibat Cidera Parah

Tito Rabat

 

Pada Kamis (2/2), Rabat terpaksa berbaring di meja operasi selama dua jam setelah mengalami cedera hebat bagian lutut kiri robek, patah tulang pergelangan tangan kanan, dan dua jari kaki kirinya mengalami luka. Ini terjadi lantaran dia mengalami kecelakaan hebat di tes pramusim pertama MotoGP tahun ini yang berlangsung di Malaysia.

Baca juga :Ā Piala Presiden : Jokowi Membagikan 6 Bola Ke Suporter

“Kabar baiknya adalah operasi Tito tadi malam berjalan sukses. Sayangnya cedera lutut berisiko infeksi karena lukanya terbuka,” kata team principal Marc VDS Honda, Michael Bartholemy, seperti dikutip GPOne, Sabtu (4/2/2017).

“Kami tahu Tito sangat berharap bisa ikut terbang ke Australia, tapi ia harus realistis. Tidak masuk akal baginya untuk kembali dalam keadaan yang tidak cukup fit,” tambah Bartholemy.

Di bagian terpisah, Tito Rabat menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang terus memberikan dukungan kepada pembalap MotoGP berusia 27 tahun ini. “Terima kasih kepada penggemar atas dukungan yang telah mereka tunjukkan dalam beberapa hari terakhir,” tulisnya pada akun media sosial Twitter.

( Bimbim – harianindo.com )

x

Check Also

Alex Ferguson Bakal Kembali Tangani MU Pada 4 Juni 2017

Alex Ferguson Bakal Kembali Tangani MU Pada 4 Juni 2017

Manchester ā€“ Kabar gembira bagi pada pecinta Manchester United (MU), karena manajer legendary Sir Alex ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis