Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Berjanji Akan Menjadikan Kota Jakarta Sejajar Dengan Kota-Kota Besar Lain Di Dunia

Ahok Berjanji Akan Menjadikan Kota Jakarta Sejajar Dengan Kota-Kota Besar Lain Di Dunia

Jakarta – Calon Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak banyak berbicara diatas panggung “Konser Gue 2”. Ia berjanji akan membangun kota Jakarta. Sehingga dalam lima tahun ke depan, Kota Jakarta akan lebih baik lagi dari yang sekarang.

 

Ahok Berjanji Akan Menjadikan Kota Jakarta Sejajar Dengan Kota-Kota Besar Lain Di Dunia

Konser Gue 2

 

“Kami berterima kasih pada warga yang telah hadir disini. Bukan hanya korban waktu dan tenaga. Tapi juga sumbang uang. Kami berterima kasih kepada KPU, Bawaslu dan kepolisian serta semua pihak yang telah menjaga kondisi Jakarta jadi begitu kondusif. Lima tahun kedepan kami akan bekerja lebih baik lagi,” kata Ahok dalam acara Konser Gue 2 di Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Fokus yang akan dilakukan ia bersama pasangannya Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat adalah memberikan jaminan pendidikan perumahan, transportasi hingga penurunan harga sembako.

Ditegaskannya, untuk memimpin Kota Jakarta diperlukan pemimpin yang memiliki kepalanya lurus. Agar bawahannya tidak berani tidak lurus.

“Syaratnya harus mampu BTP (bersih, transparan dan profesional), untuk membuat Jakarta memenuhi Program dengan baik,” ujarnya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini berjanji akan menjadikan Kota Jakarta sejajar dengan kota-kota besar lain di dunia dalam lima tahun kedepan.

“Terima kasih banyak. Kita akan jadikan Jakarta lima tahun ke depan sejajar dengan kota lainnya. Tentu yang paling penting biaya hidup kita di Jakarta murah,” tutupnya.

Kemudian Djarot pun di panggil untuk masuk ke atas panggung dan menyampaikan pidatonya.

( Bimbim  Р harianindo.com )

x

Check Also

Gerindra Inginkan Jenderal Gatot Sebagai Cawapres Prabowo

Gerindra Inginkan Jenderal Gatot Sebagai Cawapres Prabowo

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo akhir-akhir ini sering dibicarakan. Menurut informasi yang beredar, ...