Home > Olahraga > Bola > Inter Ambisi Akan Mengalahkan Juventus

Inter Ambisi Akan Mengalahkan Juventus

Jakarta – Setelah menelan kekalahan dari Lazio di ajang Coppa Italia, Inter bertekad raih kemenangan di markas Juventus. Kekalahan tersebut membuat Inter bersemangat untuk bisa mengalahkan Juventus di pentas Liga Serie A pada akhir pekan ini.

Inter Ambisi Akan Mengalahkan Juventus

Inter Milan Vs Juventus

Inter harus tersingkir pada ajang tersebut setelah kalah 1-2 atas Lazio, Selasa (31/1/2017) lalu. Kekalahan tersebut juga menandai terhentinya rangkaian kemenangan Inter dari sembilan pertandingan yang telah mereka menangkan secara beruntun. Inter menekatkan akan memenangkan laga dikandang Juventus.

Meski menelan kekalahan Nerazzurri tetap memiliki peluang agar bisa bangkit. Pada pertandingan selanjutnya mereka akan berkunjung ke markas Juventus pada hari Minggu (5/2/2017) mendatang. Sebelumnya di pertamuan pertama musim ini, Inter berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-1.

“Kami baru saja menelan kekalahan setelah melalui rentetan hasil positif di semua laga,” ungkap manajer Inter, Stefano Pioli, seperti yang dikutip dari berita bola terpercaya di Inggris.

“Kami akan melawan sebuah tim yang saat ini menjadi tim terbaik, terkhususnya di kandang mereka. Namun, kami memiliki senjata sendiri dan akan pergi ke sana agar bisa bermain,” ungkap Pioli.

Mengalahkan Juve di Turin memang bukanlah pekerjaan yang mudah untuk Inter. Mengingat, Juve hingga saat ini tercatat selalu berhasil memenangi pertandingan kandang di Liga Serie A musim ini.

Inter kini menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Serie A dengan memperoleh 42 poin dari 22 laga. Sedangkan Juve berada di puncak klasemen dengan 51 poin dari 21 laga.

(Bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Hadiri Pembukaan Piala Presiden, Apa Komentar Beliau ?

Jokowi Hadiri Pembukaan Piala Presiden, Apa Komentar Beliau ?

Jakarta – Presiden Joko Widodo dalam pembukaan Turnamen Piala Presiden 2017 berharap kejuaraan itu dapat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis