Home > Olahraga > Bola > Minim Gol, Muller Sebut Rekan-Rekannya Tidak Bermain Maksimal

Minim Gol, Muller Sebut Rekan-Rekannya Tidak Bermain Maksimal

Munchen – Striker Bayern Munchen, Thomas Muller menyebut jika menurunnya produktivitas gol dirinya akibat kurang mendapatkan suplai bola.

Minim Gol, Muller Sebut Rekan-Rekannya Tidak Bermain Maksimal

Thomas Muller

Di musim 2016/17, Muller bersama Die Roten memang menjadi tanda tanya besar. Bagaimana tidak, musim ini ia baru mencetak satu gol dari 15 laga di Bundesliga. Jika dibandingkan musim lalu, jelas jumlah golnya menurun drastis.

Di musim sebelumnya, Muller berhasil mencetak 26 gol dari 31 penampilan ketika Bayern masih dilatih Pep Guardiola. Memang sejak Bayern ditangani Carlo Ancelotti performa Muller menurun drastis.

“Saya tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik karena tim tidak bermain dalam kondisi terbaik. Saya sangat bergantung kepada rekan satu tim jika Anda lihat gaya bermain yang saya miliki. Saya bukan pemain yang mampu menciptakan peluang sendiri dengan menggiring bola dari tengah dan melewati lima pemain,” ujar Muller seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (4/2/2017).

Baca juga: Schalke Sukses Tahan Laju Bayern, Liga Jerman Kembali Ketat

“Saya tidak menyalahkan rekan saya dalam hal apapun. Kami harus melakukan semuanya sebagai tim, mungkin memang ada yang salah dengan cara saya mengambil ruang kosong di lapangan. Saya tidak memiliki tendangan ke gawang saat menghadapi Bremen dan itu sangat buruk. Saya belum mendapatkan ruang yang saya butuhkan dalam dua laga terakhir, untuk itu saya akan bekerja lebih keras lagi,” sambungnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Juventus Pastikan Lepas Dani Alves di Bursa Transfer

Juventus Pastikan Lepas Dani Alves di Bursa Transfer

Turin – Raksasa Serie A Italia, Juventus, akhirnya memilih untuk melepas bek kanan mereka, Dani ...