Home > Olahraga > Bola > Arsenal Kalah Dari Chelsea, Ini Alasan Wenger

Arsenal Kalah Dari Chelsea, Ini Alasan Wenger

London – Arsene Wenger selaku manajer Arsenal memiliki alasan tersendiri di balik kekalahan timnya dari Chelsea, Sabtu (4/2/2017). Iamenyebut para pemain seniornya berada dalam kondisi yang kurang bagus, sehingga timnya tidak cukup ‘dewasa’ sepanjang pertandingan tadi.

Arsenal Kalah Dari Chelsea, Ini Alasan Wenger

Arsene Wenger

The Gunners harus pulang dari Stamford Bridge dengan kepala tertunduk usai menelan kekalahan yang menyakitkan setelah tiga gol Chelsea hanya mampu mereka balas melalui gol Olivier Giroud.

“Tim ini sudah memberikan segala yang mereka punya sepanjang pertandingan tadi, namun pada akhirnya kami tidak memiliki ‘kedewasaan’ dalam permainan kami.”

Baca juga: Dortmund Mulai Jengah dengan Aubameyang

“Chelsea terlihat jauh lebih kuat daripada kami namun kesan itu tercipta ketika tim anda mencoba membuat 10 umpan yang berbahaya sedangkan tim lawan bermain dengan baik.” ujar manajer asal Prancis tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Roma – Kapten AS Roma, Francesco Totti, menjalani laga terakhirnya dalam seragam AS Roma ketika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis