Home > Olahraga > Bola > Courtois Mengaku Kasihan pada Claudio Bravo

Courtois Mengaku Kasihan pada Claudio Bravo

London – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtouis, baru-baru ini mengaku iba dengan kondisi Claudio Bravo di Manchester City.

Courtois Mengaku Kasihan pada Claudio Bravo

Claudio Bravo

Kiper Chile tersebut tak mampu menunjukkan penampilan baik di musim perdananya Etihad, sejak dibeli dari Barcelona di musim panas.

Pep Guardiola mencadangkan Bravo di pertandingan melawan West Ham tengah pekan ini, dan Courtois mengaku ikut simpati dengan apa yang dialami oleh eks Barca itu.

“Saya merasa sedih untuk Bravo, karena dia adalah kiper yang bagus untuk Chile dan Barcelona, namun dia berada dalam tekanan dan tidak percaya diri,” tutur Courtois seperti dilansir dari The Times, Sabtu (4/2/2017).

“Anda meraih satu titik di mana anda merasa setiap tembakan akan menjadi gol. Musim lalu saya juga mengalaminya dan hal itu mulai mempengaruhi saya. Bagus jika anda punya kiper dengan distribusi bola yang baik, namun yang terpenting adalah tangan dan penyelamatannya.”

Baca juga: Conte Sedih Chelsea Gagal Cleansheet

“Kami juga membangun permainan dari lini belakang, namun ketika saya melihat ada tekanan, saya akan memainkan bola panjang. City terus coba untuk bermain, meski mereka mendapat tekanan, dan itu amat beresiko.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Luis Enrique Bakal Hengkang dari Barcelona, Lionel Messi Rekomendasikan Pelatih Baru

Luis Enrique Bakal Hengkang dari Barcelona, Lionel Messi Rekomendasikan Pelatih Baru

Barcelona – Kini salah satu klub raksasa Spanyol, Barcelona sedang gencar-gencarnya mencari pelatih baru untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis