Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Jakarta Berharap Mendapat Pemimpin Santun

Warga Jakarta Berharap Mendapat Pemimpin Santun

Jakarta- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut serta dalam kampanye pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Warga Jakarta Berharap Mendapat Pemimpin Santun

SBY ungkapkan keinginan warga Jakarta

Dalam sambutannya SBY mengeluhkan dengan sikap pemimpin Jakarta yang tidak punya pendirian. Sehingga mengakibatkan warga Jakarta menjadi sengsara.

Menurut SBY, masyarakat Jakarta juga menunggu pemimpin yang sayang kepada warganya. Pemimpin yang tidak berjarak dengan warganya. Bukan pemimpin yang menjadikan masyarakat sebagai musuh utamanya.

“Terlalu lama mereka menunggu datangnya pemimpin sejati. Pemimpin yang tegas, cerdas, sayang pada rakyatnya,” ujar SBY di Gor Ciracas, Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Karena itu, masyarakat saat ini sangat menentukan pemimpinnya ke depan. Mau di bawa Jakarta ini 5 tahun ke depan. Karenanya pria asal Pacitan, Jawa Timur itu mengajak masyarakat memilih Agus dan Sylviana. Di mana mereka sangat mencintai warga Jakarta.

“Kalau tidak mencintai Jakarta dan tidak konsisten, Jakarta dapat apa? Saudara tahu, saudara ingin Jakarta lima tahun ke depan makin tidak baik? Tentunya tidak ingin,” katanya.

Baca juga: Harga Sewa Rusun Penjaringan Mahal, Penghuni Curhat ke AHY

SBY juga meminta kepada masyarakat setalah menyampaikan pidatonya ini, untuk mengajak yang lainnya mencoblos pasangan nomor urut 1. Lewat kepemimpinan Agus dan Sylviana, SBY yakin jika ibu kota akan menjadi lebih baik, maju dan beradab.

“Sampaikan pada saudara kita di Jakarta, hentikan situasi Jakarta yang tidak karu-karuan ini. Saya tidak ingin pemimpin-pemimpinnya tidak amanah dan mencintai rakyatnya sendiri,” ungkapnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Habib Rizieq Tak Hadiri Pemeriksaan Sebagai Tersangka Karena Alasan Kurang Sehat

Habib Rizieq Tak Hadiri Pemeriksaan Sebagai Tersangka Karena Alasan Kurang Sehat

Jakarta – Ketua umum FPI, Rizieq Syihab, tidak menghadiri pemeriksaan pertamanya sebagai tersangka penistaan Pancasila ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis