Home > Ragam Berita > Nasional > Soal Isu Penyadapan SBY, Luhut: Kampungan Itu

Soal Isu Penyadapan SBY, Luhut: Kampungan Itu

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa isu yang dilontarkan oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal penyadapan terlalu mengada-ada.

Soal Isu Penyadapan SBY, Luhut: Kampungan Itu

“Pemerintah saat ini sedang fokus untuk menyelesaikan masalah, tidak ada yang beking sadap sini sadap sana. Kampungan itu,” kata Luhut di Hotel Sahid Jakarta, Minggu (2/5/2017).

Luhut juga meminta masyarakat lebih cerdas dalam menyaring informasi dan isu-isu yang beredar.

Luhut juga menegaskan bahwa Badan Intelijen Negara (BIN) juga tidak berada di belakang isu tersebut. Hal ini juga telah diklarifikasi oleh pihak BIN belum lama ini.

“Saya kira BIN tidak melakukan seperti itu, kan BIN sudah mengeluarkan rilis resmi tentang itu. Saya kira pegangan kami di situ, jangan dibuat gaduhlah,” kata Luhut.

Isu penyadapan yang dilontarkan oleh SBY tersebut sebagai respon dari pernyataan kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengatakan bahwa mereka mempunyai bukti komunikasi antara SBY dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin saat di depan pengadilan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Ahok.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meme Jokowi Minta SBY Sebutkan 5 Nama Ikan Viral di Medsos

Meme Jokowi Minta SBY Sebutkan 5 Nama Ikan Viral di Medsos

Jakarta – Belakangan ini masyarakat seolah dihibur dengan sepak terjang dua tokoh petinggi Tanah Air, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis