Home > Ragam Berita > Nasional > Berbarengan Dengan Demo FPI, Ahok Akan Gelar Pesta Rakyat 11 Februari

Berbarengan Dengan Demo FPI, Ahok Akan Gelar Pesta Rakyat 11 Februari

Jakarta – Sebagai penutupan masa kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017, pasangan calon (paslon) nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat akan menggelar pesta rakyat pada tanggal 11 Februari 2017 di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berbarengan Dengan Demo FPI, Ahok Akan Gelar Pesta Rakyat 11 Februari

Massa Konser Gue2 Pada Sabtu(4 Februari 2017)

Demikian disampaikan Ahok saat menghadiri kampanye umum dalam bentuk “Konser Gue 2” di lapangan ex-driving range golf Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Aura Kasih Rela Kosongkan Jadwal Demi Ikut Konser Gue 2

“Makanya kita mau bikin lagi konsernya pada tanggal 11 Februari 2017. Tapi konsernya dalam bentuk pesta rakyat. Pesta demokrasi,” kata Ahok.

Dalam pesta rakyat tersebut, akan diisi dengan menggelar Kuliner gratis buat warga Jakarta. Pesta rakyat ini digelar sebagai ungkapan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah mendukung pasangan Ahok-Djarot sekaligus berterima masih kepada warga Jakarta yang telah menjaga situasi kampanye di Jakarta tetap aman, tertib, tentram dan kondusif.

Mengenai adanya warga yang masih membawa anak-anak dalam kampanye, seperti hari ini, Ahok mengatakan tidak bisa berbuat banyak. Karena kemungkinan besar mereka membawa anak-anaknya karena tidak ada yang menjaga dirumahnya.

“Ya kadang-kadang, kita kalau kampanye, anak kecil, orangtuanya enggak ada yang jaga. Kalau yang ekonomi pas-pasan kan dia mesti bawa kadang-kadang. Kita sudah keluarkan imbauan enggak boleh bawa anak-anak. Waktu di rumah Lembang pun sudah kita imbau kalau mau foto anak-anak enggak boleh angkat nomor dua,” tegasnya.
(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Rusun Banyak Yang Bocor, Warga Sengaja Tunggak Bayar Sewa

Rusun Banyak Yang Bocor, Warga Sengaja Tunggak Bayar Sewa

Jakarta – Warga Rumah Susun (Rusun) Cipinang Besar Selatan (Cibesel), Jakarta Timur, melakukan protes dengan ...