Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo : “Insya Allah Enggak Takabur, Anies Sandi Cukup Satu Putaran”

Prabowo : “Insya Allah Enggak Takabur, Anies Sandi Cukup Satu Putaran”

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut turun tangan dalam kampanye akbar pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Lapangan Banteng Sawah Besar, Jakarta Pusat, hari ini, dan memastikan dukungannya ke pasangan yang diusung partai Gerindra dan PKS itu.

Prabowo : "Insya Allah Enggak Takabur, Anies Sandi Cukup Satu Putaran"

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

“Insya Allah enggak takabur dan 15 Februari akan menjadi perubahan dan Anies Sandi cukup satu putaran,” kata Prabowo.

Baca Juga : Berbarengan Dengan Demo FPI, Ahok Akan Gelar Pesta Rakyat 11 Februari

15 Februari 2017, warga DKI akan menentukan pilihan untuk memilih calon pemimpinnya. Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur akan bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu dan dua di DKI Jakarta. Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

Prabowo mengatakan, kedatangan para pendukung Anies-Sandi ke Lapangan Banteng karena menginginkan adanya perubahan dan tak ingin mempunyai pemimpin yang berwatak sombong dan angkuh.

Prabowo juga menyindir pihak yang telah menginjak-injak, menghina dan menertawakan para pimpinan dan ulama. Kata dia, pihak itu menganggap bangsa ini bisa dibeli dengan uang, padahal dia lupa uang itu berasal dari mana.

“Semua itu dari kalian semua,” sebut dia.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua PGI Saat Hadiri Milad FPI: Saya Kenal Baik Habib Rizieq

Ketua PGI Saat Hadiri Milad FPI: Saya Kenal Baik Habib Rizieq

Jakarta – Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI), Pendeta S Supit, ikut memberikan sambutan saat menghadiri ...