Home > Hiburan > Gosip > Judika Ternyata Pernah Pipis di Celana Saat Manggung

Judika Ternyata Pernah Pipis di Celana Saat Manggung

Jakarta – Penyanyi Judika masih menyimpan memorinya bagaimana ia pertama kali tampil diatas panggung dalam mengawali karirnya di dunia musi. Bahkan pria yang mempunyai nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini masih mengingat dirinya pernah kencing di celana karena grogi.

Judika Ternyata Pernah Pipis di Celana Saat Manggung

“Saya sempat pipis di celana saat tampil pertama kali di panggung, saking groginya. Saat itu, saya balik lagi ke belakang panggung,” kenang Judika.

Yang membuat Judika teringat peristiwa itu sampai sekarang yakni karena ia lupa bawa baju ganti sehingga ia terus memakai celana tersebut hingga ia selesai manggung.

“Untuk menaklukkan panggung, kita harus banyak manggung. Saat itu aku enggak bawa celana ganti. Pakai celana itu saja. Saat itu waktu ada mama,” terang Judika sambil tersenyum.

“Untuk menghilangkan demam panggung, kita harus sering-sering manggung. Itu pengalaman saya, saat pertama kali manggung,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Haruna Kojima Mantan Member AKB48 Buka Toko Fashion

Haruna Kojima Mantan Member AKB48 Buka Toko Fashion

Tokyo  – Haruna Kojima membuka bisnis kecilnya di bidang  fashion. Sayang perkenalan pertamanya lebih tertutup.  ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis