Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Ungkap Syarat Jika Pendukung Anies-Sandi Ingin Dirinya Jadi Presiden

Prabowo Ungkap Syarat Jika Pendukung Anies-Sandi Ingin Dirinya Jadi Presiden

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut meramaikan kampanye akbar pasangan calon gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu 5 Februari 2017.

Prabowo Ungkap Syarat Jika Pendukung Anies-Sandi Ingin Dirinya Jadi Presiden

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Dalam kesempatan ini, Prabowo turut menyampaikan pidatonya di hadapan ribuan pendukung Anies-Sandi. Pidato Prabowo disambut meriah oleh para pendukung. Prabowo meminta kepada para pendukung untuk bisa membantu memenangkan Anies-Sandi. Jika demikian, maka dirinya bisa mencalonkan diri pada Pemilihan Presiden 2019. “Saudara-saudara, kalau kalian ingin saya menjadi presiden, Anies-Sandi harus Gubernur DKI,” kata Prabowo.

Mantan calon presiden RI pada 2014 itu meminta agar para pendukung juga bekerja keras di dua pemilihan itu. Prabowo mengatakan, politik adalah tugas bersama semua orang. “Dan di 2019 kalian juga harus kerja keras, 15 Februari juga kerja keras. Jangan habis dari sini pulang kelonan saja. Ingat politik ada tugas kita,” kata Prabowo sambil tertawa.

Seperti diketahui, kampanye akbar dihadiri oleh sejumlah petinggi partai, yakni Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Jakarta Sakhir Purnomo, Ketua DPD Partai Gerindra DKI M. Taufik, Ulama Betawi KH Abdul Rasyid Abdulloh Syafie, Anggota DPR RI dan DPRD DKI Jakarta, serta Relawan Boy Sadikin.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Jakarta – Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) angkat bicara mengenai tudingan ...