Home > Ragam Berita > Nasional > Kehadiran Ahok di Istigosah NU Mendapat Sambutan Meriah Dari Ibu-ibu

Kehadiran Ahok di Istigosah NU Mendapat Sambutan Meriah Dari Ibu-ibu

Jakarta – Para peserta istighosah kebangsaan Nahdliyin yang berasal dari kalangan ibu-ibu langsung berdiri dan berhamburan keluar saat calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menghadiri acara yang diselenggarakan di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017) malam.

Kehadiran Ahok di Istigosah NU Mendapat Sambutan Meriah Dari Ibu-ibu

Ahok

Sekitar pukul 18.30, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz tengah menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya, dia menginginkan pengajian rutin warga Nahdliyin Jakarta kembali diselenggarakan setiap bulan.

Ibu-ibu yang duduk di barisan belakang pun langsung menyadari kedatangan Ahok langsung berusaha menghampiri. Aksi mereka itu menarik perhatian peserta lainnya.

Akibatnya dari banyak peserta yang berhamburan ke pintu masuk. Sementara itu, Djan masih terus menyampaikan sambutannya. Peserta istighosah masih terus mengikuti Ahok sampai ke panggung. Ajudan Ahok terlihat kesulitan mengawal mantan Bupati Belitung Timur itu karena banyak peserta yang mengerubungi.

“Pak Ahok nya dikasih jalan ya, Bu,” kata pembawa acara.

Namun ibu-ibu tersebut terus berusaha berfoto bersama Ahok menggunakan ponsel sampai akhirnya naik ke atas panggung. Setelah naik ke atas panggung, Ahok terlihat menyalami tamu yang hadir, di antaranya Djan, Humphrey Djemat, Gus Nuril, Taufik Damas, Nusron Wahid, dan lain-lain.

Di sambutannya, Djan sempat bercanda terkait peserta istighosah yang terus mengejar Ahok.

Baca juga: Sampah #KonserGue2 Capai 100 Ton

“Gara-gara saya pelihara jenggot sama kumis, jadi kesaing gantengnya sama Pak Basuki,” kata Djan tertawa. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Habib Rizieq Tak Hadiri Pemeriksaan Sebagai Tersangka Karena Alasan Kurang Sehat

Habib Rizieq Tak Hadiri Pemeriksaan Sebagai Tersangka Karena Alasan Kurang Sehat

Jakarta – Ketua umum FPI, Rizieq Syihab, tidak menghadiri pemeriksaan pertamanya sebagai tersangka penistaan Pancasila ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis