Home > Hiburan > Gosip > Gara-gara Foto Tidur Nagita, Netizen Terlibat Perdebatan

Gara-gara Foto Tidur Nagita, Netizen Terlibat Perdebatan

Jakarta – Sedari awal, karier Nagita Slavina sudah cukup melejit di industri hiburan Tanah Air. Hal tersebut juga yang nampaknya menjadi salah satu alasan mengapa Raffi Ahmad begitu mencintai sosok sang istri.

Gara-gara Foto Tidur Nagita, Netizen Terlibat Perdebatan

Nagita Slavina

Kecantikan dari Nagita pun selalu menjadi perbincangan hangat meski ia sedang tertidur pulas. “Bobo berpelukan antara ibu dan anak ❤,” tulis @raffinagita1717 di akun Instagram, Minggu (5/2/2017).

Aktris FTV ini membawa sang buah hati, Rafatar Malik Ahmad, tidur dalam dekapannya. Sementara Rafathar sendiri juga begitu erat memeluk ibunda tercinta. Potret tidur ibu dan anak ini terlihat menyejukkan mata.

Tetapi ada satu hal kecil yang menjadi perdebatan di kalangan netizen. Yaitu, alis dan bulu mata Nagita Slavina. Sebagian dari mereka menilai, Nagita tak bisa menanggalkan make up di wajahnya meski sedang tidur.

Gara-gara Foto Tidur Nagita, Netizen Terlibat Perdebatan

Nagita Slavina

“Tetep getar ye mba gigi alis nya meski tdr,” kata netizen dengan nama akun @rahayufanty. “Alis sama bulu mata ga dicuci dulu,” ungkap @putri_norma. “Ya aneh aja kan yak? Foto itu ud kyk direncakan😂” ujar akun @aynurcht.

Baca juga: Natasha Wilona Merasa Awet Muda Karena Perankan Anak Sekolah Lagi

Lantas, netizen lain pun memberi penjelasan. “@aynurcht hahaha aneh dari mana mbak ? Saya malah lucu sama kamu yg mempertanyakan soal alisnya . jelas2 itu alis di sulam, bulu mata di extension . kok di tanyain soal alisnya,” jelas akun @dhinifallsha. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Email Diretas, Ternyata David Beckham Itu Begini Orangnya

Email Diretas, Ternyata David Beckham Itu Begini Orangnya

London – Mantan bintang sepak bola David Beckham belum lama ini menjadi korban peretasan sehingga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis