Home > Hiburan > Gosip > Justin Bieber Akhirnya Kembali Aktif di Instagram

Justin Bieber Akhirnya Kembali Aktif di Instagram

Hollywood – Justin Bieber is back. Setelah lima bulan menggembok Instagramnya, kini pelantun “Sorry” ini telah mengaktifkan kembali akun media sosialnya itu. Pada Sabtu (4/2/2017) kemarin, Bieber mengunggah sebuah video iklan T-mobile yang dibintanginya untuk acara Superbowl 2017.

Justin Bieber Akhirnya Kembali Aktif di Instagram

Justin Bieber

Dalam video, Bieber mengkampanyekan slogan Unlimited Moves” untuk iklan perusahaan telepon seluler itu. Ia terlihat begitu tampan dengan setelan tuxedo hitam dan kacamata. Klip ini pun ditutup dengan berbagai macam tarian dari Bieber.

“Let me see you #unlimitedmoves,” tulis Bieber dalam keterangan di Instagram pada Minggu (5/2/2017).

Mengingat ini adalah postingan pertamanya, penggemar pun langsung menyerbu akun Instagramnya. Mereka serentak mengutarakan kebahagiaan mereka melihat sang idola telah kembali di Instagram.

Baca juga: Inilah Komentar Nia Daniati tentang Perceraian Putrinya

“Aku sangat bahagia karena kamu telah kembali,” komentar fans. “Aku sangat merindukanmu. Tolong jangan pernah pergi lagi. OMG aku sangat mencintaimu. Aku bahkan tidak dapat menampung perasaanku sekarang ini,” imbuh lainnya.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta sejak beberapa jam dirilis. Postingan ini juga berhasil mengumpulkan ratusan ribu komentar netizen. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ikoma Rina Nogizaka46 Bintangi Drama Panggung Tentang Petualangan di Luar Angkasa

Ikoma Rina Nogizaka46 Bintangi Drama Panggung Tentang Petualangan di Luar Angkasa

Tokyo – Member Nogizaka46, Ikoma Rina, dipastian akan segera membintangi sebuah drama panggung berjudul ‘Moma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis