Home > Gaya Hidup > Tips > Bingung Memilih Eyeshadow untuk Mata Sipit? Berikut Ini Beberapa Triknya

Bingung Memilih Eyeshadow untuk Mata Sipit? Berikut Ini Beberapa Triknya

Jakarta – Jenis mata terbagi menjadi dua, yaitu mata yang besar dan sipit. Dalam menggunakan tatanan riasan khususnya eyeshadow pun tentunya berbeda, agar mata tampak lebih tegas. Jika memiliki mata sipit tentunya kita ingin mempertegas mata. Memang sulit jika kamu tidak tahu trik riasan mata untuk mata sipit.

Bingung Memilih Eyeshadow untuk Mata Sipit? Berikut Ini Beberapa Triknya

Lalu bagaimana trik yang harus digunakan? Dhirman Putra selaku MUA menjelaskan untuk mata sipit pilihlah warna yang smokey agar lebih mempertegas mata dan terlihat lebih besar.

“Walau terlihat smokey tapi kamu bisa pakai sehari-hari karena tidak terlalu bold. Warna cokelat bisa menjadi pilihan untuk warna smokey sehari-hari,” ujar Dhirman saat ditemui dalam acara Make Over Eyeshadow Palette Nudes and Smokey, di Jakarta.

Menggunakan riasan mata smokey memang akan membuat kamu terlihat seperti memiliki wajah yang antagonis. Dhirman pun memberi tips agar tidak terlihat antagonis.

“Jika tidak mau terlihat antagonis, kamu sebaiknya jangan menggunakan eyeliner di bawah mata jadi pake eyeshadow sangat membantu,” tuturnya.

Sedangkan untuk mata besar, Dhirman menyarankan untuk menggunakan warna yang nude untuk mempertegas matamu.

Nah, bagaimana Ladies? Sekarang kamu tetap tampil percaya diri meskipun dengan mata sipit. Mata yang sipit pun akan terlihat tegas dengan cara di atas. Selamat mencoba. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kecanduan Smartphone ? Inilah Tip untuk Mengatasinya

Kecanduan Smartphone ? Inilah Tip untuk Mengatasinya

London – Terjadi peningkatan kebiasaan orang dewasa melihat smartphone mereka di Inggris, yakni menjadi 150 ...