Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Punguti Sampah Yang Berhamburan Usai Kampanye Akbar Anies-Sandi

Relawan Punguti Sampah Yang Berhamburan Usai Kampanye Akbar Anies-Sandi

Jakarta – Acara kampanye akbar dari paslon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, baru saja berakhir.

Relawan Punguti Sampah Yang Berhamburan Usai Kampanye Akbar Anies-Sandi

Relawan Anies-Sandi

Terlihat banyak sekali sampah berserakan di sekitar kawasan tersebut. Meski demikian, relawan dan simpatisan Anies-Sandi langsung sigap mengambilnya dan membersihkan lokasi kampanye.

Para relawan yang mengenakan baju putih dengan tulisan ‘Kebersihan Indonesia Raya’. Dengan bekal karung, satu per satu sampah mereka pungut.

Salah satu relawan kebersihan bernama Sofyan (27) mengatakan jika relawan kebersihan akan bertugas membersihkan sampah-sampah yang ada di Lapangan Banteng akibat acara kampanye akbar.

“Kami relawan kebersihan akan mengembalikan seperti sedia kala Lapangan Banteng,” kata Sofyan kepada awak media, Minggu (5/2/2017).

Baca juga: Inilah Video Dibalik Layar Iklan Kampanye Anies-Sandi Yang Hebohkan Netizen

Sofyan pun mengakui bahwa Lapangan Banteng adalah fasilitas umum yang penggunaannya untuk publik. Karena itu, meski telah digunakan sebagai tempat kampanye akbar, para relawan akan mengembalikan wajah Lapangan Banteng seperti semula. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis