Home > Ragam Berita > Nasional > Ungkap Dugaan Chat Hot Firza, Polisi Belajar Dari Kasus Video Luna Maya

Ungkap Dugaan Chat Hot Firza, Polisi Belajar Dari Kasus Video Luna Maya

Jakarta – Kasus dugaan video potongan gambar mesum Firza Husein masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Mekanisme penyidikan pun disebut sama dengan pengusutan kasus video mesum yang pernah menimpa Ariel ‘Noah’ dan Luna Maya.

Ungkap Dugaan Chat Hot Firza, Polisi Belajar Dari Kasus Video Luna Maya

M. Iriawan

“Hampir sama dengan kasus Luna Maya-Ariel,” Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Inspektur Jenderal M. Iriawan, di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu, (5/2/2017).

Pihak kepolisian pun meminta publik untuk sabar menunggu hasil penyelidikan. Sebab, polisi butuh waktu untuk mengungkap kasus ini.

“Mari kita tunggu, tim sedang bekerja. Untuk memastikan itu saudari Firza Husein yang ada di video yang beredar atau bukan,” ucap mantan kapolda Jawa Barat itu.

Sejauh ini, lanjut Iriawan, sejumlah barang bukti yang disita polisi dari kediaman Firza, identik dengan potongan gambar tak pantas yang beredar. Namun, polisi belum menyimpulkan, sebab seluruhnya masih dalam tahap penyelidikan.

Polisi telah menggeledah rumah Firza Husein di Jalan Makmur Lubang Buaya Jakarta Timur, pada Rabu 1 Februari. Menggeledahan terkait terkait laporan video chat aplikasi pesan singkat yang diduga dilakukan Firza dengan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Baca juga: Relawan Punguti Sampah Yang Berhamburan Usai Kampanye Akbar Anies-Sandi

Video mesum tersebut viral di media sosial. Firza pun saat ini tengah mendekam di penjara Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, terkait kasus dugaan makar. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Forum Umat Islam Bersatu Desak Pemberhentian Ahok Sebagai Gubernur

Forum Umat Islam Bersatu Desak Pemberhentian Ahok Sebagai Gubernur

Jakarta – Kasus dugaan penistaan agama yang sedang membelit calon gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis