Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Sebut Kasus Chat dan Foto Vulgar Firza Husein Tak Terbantahkan

Polisi Sebut Kasus Chat dan Foto Vulgar Firza Husein Tak Terbantahkan

Jakarta – Polisi hingga kini telah memeriksa delapan orang saksi dan ahli terkait kasus chat WhatsApp dan Foto yang diduga Firza Husein.

Polisi Sebut Kasus Chat dan Foto Vulgar Firza Husein Tak Terbantahkan

Menurut Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan,tidak sulit bagi polisi untuk mengungkap kasus ini kerena mirip dengan kasus beredarnya video mesum artis Luna Maya dan Ariel pada 2010 lalu.

Sudah ada ahli digital forensik yang memeriksa apakah foto tersebut apakah direkayasa atau tidak, ada ahli antropometri yang menilai keaslian dari ukuran dan proporsi tubuh, ada pula ahli suara yang mencocokkan rekaman telepon yang diduga suara Firza dengan seseorang yang disebut Kak Ema.

“Kami siap, hingga nanti tidak bisa dibantah. Karena tidak terlalu sulit tim suara, voice sudah ada ahlinya di sana, ahli fotografi forensik juga ada, sehingga ada ilmu kedokteran, ada lekuk-lekuk tubuh yang tak bisa dibantah,” ujar Iriawan di Jakarta, Minggu (5/2/2017).

Selain itu, Iriawan juga menambahkan, beberapa barang bukti yang diamankan dari rumah Firza juga identik dengan foto yang beredar di dunia maya.

“Ya identik, (barang) rumahnya identik,” ujar Iriawan.

“Dari fakta yang ada pun, adanya TV yang sama dengan ada yang di gambar, itu tak bisa dibantah, ada meja yang sama itu juga tak bisa dibantah,” kata Iriawan.

“Di TKP dia ada, ada semua. Waktu penggeledahan di rumahnya itu disaksikan RW setempat, makanya silakan (tidak terima), tak ada masalah, kami tidak perlu pengakuan,” tergasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meme Jokowi Minta SBY Sebutkan 5 Nama Ikan Viral di Medsos

Meme Jokowi Minta SBY Sebutkan 5 Nama Ikan Viral di Medsos

Jakarta – Belakangan ini masyarakat seolah dihibur dengan sepak terjang dua tokoh petinggi Tanah Air, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis