Home > Hiburan > Jessica Jung Tampil di Layar Lebar Usai Tak Lagi Berkostum SNSD

Jessica Jung Tampil di Layar Lebar Usai Tak Lagi Berkostum SNSD

Jakarta –  Keluar dari salah satu girl band  terkenal besasal dari Korea Selatan yakni SNSD, tak membuat Jessica Jung alami kemundurandalam debut kariernya. Justru,  karya terbaru yang akan ia rilis adalah sebuah film drama komedia romantis berjudul I Love That Crazy Little Thing.

Jessica Jung Tampil di Layar Lebar Usai Tak Lagi Berkostum SNSD

Jessica Jung

Jessica Jung  terpilih memerankan tokoh utama dalam I Love That Crazy Little Thing sebagai Qianqian, kekasih Jiang Yang yang diperankan aktor tampan William Chan. Film ini disutradarai Snow Zou dari rumah produksi Emperor Motion Pictures.

Baca Juga : Foto Berbalut Bikininya Panen Cibiran, Nikita Mirzani Tantang Netizen

Film tersebut mengisahkan tentang Jiang Yang (William Chan) adalah seorang editor film yang berambisi menjadi sutradara terkenal. Di tengah kegundahan pekerjaannya, Jiang terpaksa menghadapi kenyataan bahwa hubungannya dengan Qianqian (Jessica) harus kandas.

Jiang Yang pun harus membendung kekecewaan ketika Qianqian dilamar bosnya yang kaya raya. Jiang yang sedang terlibat dalam proyek pembuatan film drama romantis tiba-tiba terlibat masalah hak cipta soundtrack dari film yang dibuatnya.

Demi mempertahankan filmnya agar tetap bisa rilis, Jiang harus rela bepergian dengan Meng Xiaoyan (Tang Yixin), asistennya yang sangat ceroboh. Mereka harus bepergian hingga Gurun Alashan di Mongolia untuk menyusul si pemilik hak cipta.

Demi mencapai Biara Zhou Hua di Gurun Alashan, mereka harus bertaruh nyawa saat menaiki mobil yang mengebut hingga naik balon udara, hanya untuk menyadari bahwa sang pemilik hak cipta tidak lagi berada di sana. Berbagai rintangan harus dia lalui demi menyelamatkan filmnya sekaligus memenangkan kembali hati Qianqian (Jessica). Bahkan, dia harus berkelahi dengan bos Qianqian yang telah melamarnya.

Jessica yang menghabiskan masa kecilnya di San Francisco dan meniti kariernya di Korea mampu membuktikan bahwa dia dapat berakting dalam film Tiongkok menggunakan bahasa Mandarin. Selain itu, dia dan William Chan dapat berperan sebagai sepasang kekasih yang romantis, meskipun harus diawali dengan kecanggungan saat syuting. Chemistry antara keduanya dalam memerankan pasangan kekasih tersebut semakin terlihat ketika mereka berduet bersama dalam soundtrack film tersebut yang berjudul Love! Love! Aloha .

Film yang perdana diputarkan di Celestial Movies ini dibalut aksi komedi para pemainnya. Selain itu, romantisme yang ditampilkan Jessica Jung dan William Chan pun menjadikan film ini sebagai tontonan yang ringan dan menghibur.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Jakarta – Polisi dari Satuan Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat menangkap penyanyi dangdut Ridho Rhoma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis