Home > Hiburan > Jadi Bagian Dari JKT48, Violeta Burhan Merubah Gaya Berbusananya

Jadi Bagian Dari JKT48, Violeta Burhan Merubah Gaya Berbusananya

Jakarta – Member Generasi 5 JKT48 Violeta Burhan ini mengungkapkan bahwa dunia hiburan adalah bukanlah hal yang baru. Sejak usianya belum genap 10 tahun, Vio kerap mengikuti beragam kontes modeling. Senin (6/2/2017).

Jadi Bagian Dari JKT48, Violeta Burhan Merubah Gaya Berbusananya

Member Gen 5 JKT48 Violeta Burhan

Walaupun begitu, rupanya Vio termasuk orang yang cukup cuek dengan gaya berpakaian. Dan sejak berstatus menjadi member JKT48 pada bulan Juli 2016 silam, Vio merasa lebih memperhatikan penampilannya.

Baca juga : Jessica Jung Tampil di Layar Lebar Usai Tak Lagi Berkostum SNSD

“Sejak gabung JKT48, yang berubah mungkin gaya baju, fashionnya kali ya. Jadi ngerasanya pengen bisa lebih baik aja,” ucap Vio.

Dan selain pakaian, hal lain yang berubah dari diri Vio adalah kebiasaannya memakai make up. Make up saat ini bisa dibilang hal yang tak boleh ketinggalan.

“Dulu itu aku bener-bener gak terlalu sering make up. Lama-lama mulai kebiasaan. Tapi make up tipis doang sih karena gak boleh tebel-tebel, masih kecil. Yang penting biar mukanya gak kusem banget,” ucap Vio.

Vio yang kini genap berusia 15 tahun juga mengungkapkan, ke depan cita-citanya adalah ingin menjadi fashion designer dan seorang artis. Dan ia mengaku masuk bagian JKT48 adalah salah satunya karena terinspirasi kostum-kostumnya yang beragam.

“Terus aku juga pengen jadi artis. Aku pernah main sinetron, waktu usia 7-8 tahun. Aku sering main iklan juga, sempet jadi model majalah.. hmm.. apa ya, semacam kartu telepon gitu. Kata papa aku, dulu kakek aku di dunia hiburan juga,” ucap vio.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...