Home > Olahraga > Balap > Pertamina Kini Bantu Sean Gelael Masuk F1

Pertamina Kini Bantu Sean Gelael Masuk F1

Jakarta – Pertamina tak akan berhenti membantu para pembalap Indonesia. Setelah gagal membawa Rio Haryanto bertahan di Formula 1, kini mereka fokus dengan pembalap lain, Sean Gelael.

Pertamina Kini Bantu Sean Gelael Masuk F1

Sean Gelael

Seperti diketahui, Rio memang terancam tak bisa kembali mengaspal di ajang jet darat dunia itu. Sebab penyandang dana utamanya, Pertamina menyatakan tarik dukungan kepada Rio.

Beberapa tim memang sebelumnya dikabarkan minat dengan Rio. Namun, hal itu urung terjadi sampai akhirnya Pertamina mengundurkan diri sebagai pendukung Rio.

“Kemarin sebenarnya bukan tarik dukungan ke Rio. Tapi, memang Sauber kemarin gagal. Manor pun sekarang tak mungkin,” kata Head of Marketing Communications Project PT Pertamina Dendi T Danianto beberapa waktu lalu.

“Sekarang selain Rio, kami akan support Sean Gelael. Sean kan saat ini ada di GP2 setahun dua tahun kalau dia bagus, bisa saja naik ke F1,” tambahnya.

Menurut dia, Sean punya potensi sebesar Rio Haryanto. Sambil menunggu peluang Rio, Pertamina akan dukung pembalap lain.

“Selain Sean Gelael, kami dukung Ali Adrian dan Rifat Sungkar. Ketiganya punya kerja sama yang bevariasi, mulai dari dukungan, dan lebih ke branding,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rosberg Lebih Senang Alonso sebagai Suksesor di Mercedes

Rosberg Lebih Senang Alonso sebagai Suksesor di Mercedes

Washington – Nico Rosberg ternyata lebih menginginkan Fernando Alonso sebagai suksesornya di Mercedes. Sebab, menurutnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis