Home > Olahraga > Balap > HRC Sangat Yakin dengan Capaian Repsol Honda di MotoGP 2017

HRC Sangat Yakin dengan Capaian Repsol Honda di MotoGP 2017

Jakarta – Honda Racing Corporation melalui Direktur mereka Tetsuhiro Kuwata, mengungkapkan optimisme kepada Repsol Honda jelang MotoGP 2017.

HRC Sangat Yakin dengan Capaian Repsol Honda di MotoGP 2017

Tim Repsol Honda

Repsol Honda memang meraih prestasi musim lalu ketika Marc Marquez mampu meraih gelar juara dunia. Pada launching motor baru Repsol Honda, dia memastikan bahwa Marquez maupun Dani Pedrosa bisa kembali meraih sesuatu yang spesial.

“Keduanya adalah pemenang. Tapi, kami menganggap kedua pembalap berbagi nilai yang sama dan penting untuk tim. Ini menjadi musim kelima mereka bersama dengan RC213V,” ujarnya beberapa waktu lalu.

“Kami sangat yakin musim ini akan kembali menjadi tahun yang baik untuk keluarga Honda. Marquez memberikan energi muda di dalam tim. Pedrosa siap bangkit dan memberikan yang terbaik kembali,” tambahnya.

Meski begitu, Kuwata memastikan 2016 tak hanya jadi kesuksesan di level MotoGP saja. Karena banyak kompetisi lain dimana mereka sangat berprestasi.

“2016 tahun yang sangat sukses untuk HRC. Tak hanya di MotoGP, MXGP dan Trial World Title juga baik. Sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kami berharap prestasi seperti itu akan terus berlanjut,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gagal Podium di GP Bahrain, Wolff Apresiasi Performa Dua Pembalapnya

Gagal Podium di GP Bahrain, Wolff Apresiasi Performa Dua Pembalapnya

Sakhir – Bos Mercedes, Toto Wolff, memberikan apresiasi kepada dua pembalapnya. Mereka adalah Lewis Hamilton ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis