Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Persilahkan Warga DKI Pilih Calon Lain Jika Tak Suka Dengan Programnya

Ahok Persilahkan Warga DKI Pilih Calon Lain Jika Tak Suka Dengan Programnya

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan blusukan bertempat di alan Radjiman, Jatinegara, Jakarta Timur. Pada kunjungannya tersebut, Ahok mendapat permintaan terkait pembuatan aspal dan sertifikat tanah dari ketua RT setempat.

Ahok Persilahkan Warga DKI Pilih Calon Lain Jika Tak Suka Dengan Programnya

Ahok

“Kami mohon agar jalan ini dibikin aspal Pak,” kata Ketua RT 10 Jalan Radjiman, Jatinegara, Solihin, di lokasi, Senin (6/2/2017).

Sebelum memenuhi permohonan itu, Ahok pun meminta ketua RT setempat untuk mengecek status tanah tersebut tersebut. Pasalnya, jika kawasan ini tanah negara, Ahok tak bisa sembarangan mengaspal lahan.

Namun ketua RT mengatakan kesusahan saat mempertanyakan status tanah di kawasannya. Mendengar hal itu, nada suara Ahok sempat meninggi. Dia meminta agar ketua RT berani melaporkan jika ada kesusahan saat mengurus status tanah.

“Nanti bapak tulis alasan penolakannya apa. Terus kirim surat ke saya. Karena saya masih akan jadi gubernur sampai Oktober,” ujar Ahok menegaskan.

Apabila benar kawasan ini tanah pemerintah, Ahok tak segan untuk menggusur kawasan tersebut. Ahok pun tak peduli terkait pemilihan. Dia mempersilahkan warga yang tak suka pada programnya untuk memilih pasangan lain.

Baca juga: Polisi Tak Akan Minta Firza Copot Baju Saat Lakukan Pemeriksaan Tubuh

“Anda kalau enggak terima solusi saya jadi gubernur, cari gubernur lain saja lah. Saya gampang saja,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Akan Mintai Klarifikasi Anies Terkait Isu Mobil Pakai Strobo

Polisi Akan Mintai Klarifikasi Anies Terkait Isu Mobil Pakai Strobo

Jakarta – Kombes Pol Halim Pagarra selaku Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya kabarnya akan ...