Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Pamer Foto-Foto Sensual di Bali

Nikita Mirzani Pamer Foto-Foto Sensual di Bali

Jakarta – Aktris dan model majalah dewasa Nikita Mirzani kembali mengunggah foto-foto hotnya saat melakukan sesi pemotretan di Bali belum lama ini.

Nikita Mirzani Pamer Foto-Foto Sensual di Bali

Dalam salah satu foto yang diunggah Nikita, terlihat ibu dari dua orang anak ini berbaring di tengah beberapa orang pria dengan tanpa mengenakan busana. Bagian dadanya yang terbuka hanya ditutupi oleh rambut panjangnya.

Salah satu kaki Nikita terlihat diangkat dengan sebuah bra terjuntai di ujung kaki tersebut.

“Aku tahu foto ini terlihat salah, tapi menurutku jika kamu ingin sesuatu yang tak pernah kamu punya, kamu harus melakukan sesuatu yang tak pernah kamu lakukan!” tulis Nikita dalam keterangan fotonya yang diunggah pada Minggu (5/2/2017).

Nikita Mirzani Pamer Foto-Foto Sensual di Bali

Pada foto yang lainnya terlihat Nikita berbaring tertelungkup di tepi pantai dengan tanpa mengenakan pakaian bagian atas. Di bagian bawahnya, Nikita hanya mengenakan celana super pendek berbahan jins warna biru. Di samping Nikita berbaring seorang pria.

“Aku tahu kalau kamu membicarakanku dari belakang sekarang. Tak apa-apa karena aku menikmatinya!” tulis Nikita pada foto ini.

Nikita Mirzani Pamer Foto-Foto Sensual di Bali

Foto-foto tersebut spontan mendapatkan banyak sekali komentar dari netizen yang sebagian besar mencibirnya karena pose-pose Nikita dinilai tidak pantas dilakukan oleh seorang ibu yang telah memiliki dua orang anak.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis