Home > Hiburan > Gosip > Inilah Komentar Netizen saat Melihat Foto Ariel Tatum ‘Basah-Basahan’

Inilah Komentar Netizen saat Melihat Foto Ariel Tatum ‘Basah-Basahan’

Jakarta – Kesan seksi dan sensual kerap melekat kepada artis cantik Ariel Tatum. Tak heran jika penampilan mantan kekasih Stefan William itu selalu berhasil mencuri perhatian publik. Seperti foto baru-baru ini, Ariel kembali menjadi sorotan.

Inilah Komentar Netizen saat Melihat Foto Ariel Tatum 'Basah-Basahan'

Ariel Tatum

Dalam foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial itu, wajah wanita berusia 20 tahun ini tampak basah oleh air. Ekspresi mata Ariel Tatum yang sayu ditambah dengan bibir tebalnya yang sensual, menambah kesan seksi untuk foto tersebut.

Tanggapan beragam pun bermunculan dari para netizen. Ada yang menyebut Ariel terlihat tua, namun tak sedikit yang memuji penampilanya. Apalagi bibir seksi artis yang dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani ini terlihat jelas.

Baca juga: Pamer Belahan Dada, Netizen: Jedar Cantik

“Ariel tatum cants yaaaaa…pengen banget deh punya bibir kaya gitu,” komentar pemilik akun @milla**ha18 sebagaimana pantauan Harian Indo dari Instagram pada Senin (6/2/2017).

“Dia cantik ,baik .., jiwa sosial tinggi….dia punya kehidupan sendiri…tp dia tetap punya jiwa menolong kepada orang2,” sahut akun @amien***izky.

“Kalo polosan gt lebih cantik ya.. Keliatan abege.nya,” tambah akun @nv**hp. (Tita Yanuanatri – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Herjunot Ali Menikah, Netizen : "Kirain Beneran Nikah"

Beredar Foto Herjunot Ali Menikah, Netizen : “Kaget, Kirain Beneran Nikah”

Jakarta – Aktor tampan, Herjunot Ali diketahui memang masih menjalin kasih dengan Tatjana Saphira. Akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis