Home > Hiburan > Haruna Kojima Mantan Member AKB48 Buka Toko Fashion

Haruna Kojima Mantan Member AKB48 Buka Toko Fashion

Tokyo  – Haruna Kojima membuka bisnis kecilnya di bidang  fashion. Sayang perkenalan pertamanya lebih tertutup.  Dia hanya akan mengundang sahabat dekatnya dan beberapa rekan bisnis. Bahkan Haruna tidak mengundang member AKB48.

Haruna Kojima Mantan Member AKB48 Buka Toko Fashion

Haruna Kajima

Haruna tidak mengundang kelompok idol group asal Jepang itu bukan karena ada masalah atau benci, melainkan karena AKB48 memiliki jadwal yang cukup padat, khususnya bertepatan dengan pembukaan toko barunya.

Baca Juga : Jadi Bagian Dari JKT48, Violeta Burhan Merubah Gaya Berbusananya

“Dalam waktu dekat saya akan membuka toko kecil saya dan hanya mengundang beberapa kenalan saja, tidak terlalu banyak,”  kata Haruna seperti dikutip Tokyohive.

Bisnis yang digelutinya itu dibuat untuk menyalurkan kemampuannya di bidang fashion, mengingat anggota AKB48 generasi pertama ini sangat menyukai bidang fashion.

“Ini sebuah toko kecil, tapi dikemas dengan item lainnya. Barang di sini semuanya asli dan saya yang memilihnya karena saya memiliki konsep untuk barang-barang yang saya akan jual karena saya memang sangat menyukai hal itu,” tegasnya.

Setelah pembukaan toko fashion,  Haruna pun siap untuk membuka toko lainnya di beberapa wilayah Jepang. Beberapa lokasi yang sudah dipersiapkan antara lain Osaka dan  Tokyo.

“Saya juga akan berencan memperluas bisnis saya  dan bekerja sama dengan Daichi Miura,” tukasnya.

(Bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Jokowi Ikut Nebeng di Mobil Boy William

Presiden Jokowi Ikut Nebeng di Mobil Boy William

Jakarta – Boy William merasa sangat terkejut dan antusias saat Presiden Jokowi bersedia untuk ikut ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135