Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Merasa Dirinya Juga Disadap, Prabowo Tak Permasalahkannya

Meski Merasa Dirinya Juga Disadap, Prabowo Tak Permasalahkannya

Jakarta – Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa dirugikan dengan adanya penyadapan lewat telepon saat dia berkomunikasi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Meski Merasa Dirinya Juga Disadap, Prabowo Tak Permasalahkannya

Prabowo Subianto

Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra pun menilai jika sebenarnya bila penyadapan dilakukan untuk tujuan yang baik, tak masalah.

“Sebetulnya itu kan kalau memang kita niatnya baik kita lakukan semua dalam koridor Pancasila dan koridor bakti, bekerja semua untuk rakyat dan bangsa dan kita tidak melanggar hukum sebetulnya disadap juga enggak apa-apa,” ujar Prabowo di DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Senin (6/2/2017).

Di era ini, lanjut Prabowo, semua orang pasti saling melakukan penyadapan. Apalagi mereka yang memiliki kekuasaan.

“Karena pasti semua orang menyadap semua orang kalau di zaman sekarang. Yang punya kekuasaan pasti nyadap, ya kan?” ujar Prabowo.

Dia juga menyebutkan penyadapan tak hanya soal antarindividu, antarnegara tak jarang ada yang melakukan penyadapan. Dia pribadi tak menyinggung apakah pernah disadap tau tidak, namun Prabowo mengaku akan tahu bila disadap.

Baca juga: Fadli Zon Sebut Kader Gerindra Inginkan Prabowo Maju Pilpres 2019

“Semua negara nyadap, ya kita kalau bicara yang benar ya enggak apa-apa. Saya tahu kalau saya juga disadap,” tegas Prabowo. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Golkar Tarik Dukungan Kepada Ridwan Kamil, Ini Sebabnya

Golkar Tarik Dukungan Kepada Ridwan Kamil, Ini Sebabnya

Jakarta – Golkar memutuskan menarik dukungannya dari Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada ...