Home > Ragam Berita > Nasional > Firza Husein Didiagnosa Mengalami Penyakit Serius

Firza Husein Didiagnosa Mengalami Penyakit Serius

Jakarta – Kondisi kesehatan tersangka kasus dugaan makar, Firza Husein, dikabarkan terus mengalami penurunan. Firza bahkan didiagnosa menderita penyakit serius, yaitu jantung koroner dan penyempitan pembuluh darah.

Firza Husein Didiagnosa Mengalami Penyakit Serius

Firza Husein dan Habib Rizieq

Meski demikian, permohonan penangguhan penahanan Firza belum dikabulkan polisi. Hingga kini, wanita yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan pimpinan FPI Rizieq Shihab tersebut masih mendekam di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

“Memang pernah di rumah sakit, tapi sekarang sudah balik lagi ke tahanan Mako Brimob lagi,” ujar pengacara Firza Husein, Azis Yanuar, saat dihubungi, Jakarta, Senin (6/2/2017).

Azis mengatakan, kliennya tersebut sempat dibawa ke RS Bhayangkara, Mako Brimob, Kelapa Dua pada Jumat 3 Februari 2017 sore. Firza kemudian dikembalikan ke ruang tahanan pada Jumat malam atau setelah menjalani pemeriksaan medis.

“Dokter mengatakan Bu Firza menderita jantung koroner dan penyempitan pembuluh darah. Hasil diagnosa dokter menandakan bahwa yang bersangkutan harus segera dirawat,” ujarnya.

Oleh karenanya, pihak Firza berharap permohonan penangguhan penahanan Firza segera dikabulkan. Apalagi polisi tidak lagi memeriksa Firza Husein.

Baca juga: Meski Merasa Dirinya Juga Disadap, Prabowo Tak Permasalahkannya

“(Pemeriksaan) Sudah nggak. Cuma Kamis (2 Februari) kemarin. Makanya kita terus komunikasi dan diskusi dengan penyidik supaya dikabulkan,” ungkap Azis. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu Ahok Bakal Diangkat Menjadi Mendagri di Bulan Agustus

Beredar Isu Ahok Bakal Diangkat Menjadi Mendagri di Bulan Agustus

Jakarta – Di dunia maya, beredar isu jika Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kalah dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis