Home > Otomotif > Mobil > Bosan Dengan Warna Gelap BMW i8 Hadir Dengan Warna Cat Kuning

Bosan Dengan Warna Gelap BMW i8 Hadir Dengan Warna Cat Kuning

Jakarta – Sebagai mobil sport hybrid, BMW i8 sebenarnya sudah sangat spesial. Namun, raksasa asal Bavaria tersebut memutuskan untuk membuat i8 lebih spesial lagi.

Bosan Dengan Warna Gelap BMW i8 Hadir Dengan Warna Cat Kuning

BMW i8 Hadir Dengan Warna Kuning

Setelah meluncurkan berbagai BMW i8 seri Protonic dengan laburan warna gelap dan merah, kini edisi spesial dari mobil sport ramah lingkungan tersebut hadir dengan cat kuning.

Baca Juga : Honda Civic Turbo Hatchback Segera Dirilis di Indonesia

Dengan nama lengkap BMW i8 Protonic Frozen yellow Edition, mobil sport ini mengusung dua jantung pacu yakni 1,5L BMW Twin-Turbo 3 silinder dengan Valvetronic dan BMW eDrive technology.

Mesin elektrik ini diklaim mampu menghasilkan total (gabungan mesin bensin dan listrik) tenaga puncak mencapai 362 hp dan torsi maksimal 570 Nm.

Yang membuat i8 satu ini lebih istimewa adalah balutan cat spesifik dari BMW Individual dengan sentuhan aksen Frozen Yellow Metallic.

Sedangkan di bagian interior, jahitan benang kuning menghiasi bagian bangku serta konsol tengah, headliner dan sabuk pengaman bercorak senada, dan berbagai sentuhan bermotif keramik.

Seperti yang diberitakan oleh Carscoops, BMW i8 yang memiliki penampilan lebih elegan ini akan secara resmi diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2017 pada bulan Maret mendatang.

Meskipun begitu, BMW menyatakan bahwa edisi spesial i8 Protonic Frozen Yellow yang baru akan di produksi pada pertengahan tahun.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Porsche Cayenne Teranyar Diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2017

Porsche Cayenne Teranyar Diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2017

Frankfurt – Jelang penampilan perdananya di hadapan publik pada gelaran Frankfurt Motor Show 2017, Porsche ...