Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Efek Bila Menggunakan Foundation Terlalu Tebal

Inilah Efek Bila Menggunakan Foundation Terlalu Tebal

Jakarta – Foundation adalah salah satu make up yang sangat berguna bagi setiap wanita yang ingin menutupi kekurangan pada wajah mereka.

Inilah Efek Bila Menggunakan Foundation Terlalu Tebal

Foundation digunakan untuk menutupi kerutan dan bintik hitam pada wajah. Sayangnya banyak orang yang malah salah pakai foundation dan membuat wajah tampak lebih tua.

Tak sedikit wanita yang menggunakan foundation hingga berlapis-lapis dengan tujuan untuk menyembunyikan kekurangan pada wajah. Well, ini salah Ladies karena foundation yang terlalu tebal malah akan membuat wajah tampak makin tua.

Foundation yang menumpuk akan membuat wajah terlihat seperti menggunakan masker yang mana membuat keriput pada wajah justru semakin terlihat.

Foundation dan juga bedak yang terlalu tebal akan membuat beberapa bagian kulit wajah tampak retak dan pecah-pecah. Kamu jelas nggak mau dong wajahmu terlihat jelek karena foundation yang terlalu tebal?

Nah, karena itulah kamu disarankan untuk menggunakan foundation cair yang ringan untuk membuat wajah tampak mulus. Pilihlah juga foundation dengan bahan yang mudah terserap kulit. Agar tampak flawless kuncinya cuma satu Ladies, pakailah foundation sesuai dengan porsinya.

Jika memang kamu sudah terlanjur mengenakan foundation yang terlalu tebal maka cara menyiasatinya adalah dengan membasahi spons dan tepuk-tepuk di area yang terlalu tebal.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Surabaya – Bagi kaum wanita, tampil cantik dan memukau sepanjang hari merupakan sebuah dambaan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis