Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Usut Dalang di Balik Aksi Grudug Rumah SBY

Polisi Usut Dalang di Balik Aksi Grudug Rumah SBY

Jakarta – Polisi saat ini tengah mencari siapa dalang di balik aksi demo dari sekitar 300 orang massa yang menggrudug kediaman mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (6/2/2017)/
Dalam aksi demo tersebut, polisi mengaku tidak mengantongi surat pemberitahuan aksi, dan saat ini tengah mengusut kejadian ini.

Polisi Usut Dalang di Balik Aksi Grudug Rumah SBY

“Saya enggak tahu mereka, pokoknya enggak boleh demo di kediaman. Sekarang kami selidiki siapa itu dan siapa di balik massa itu,” tandas Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan.

Menurut Iwan, ada sekitar 300 orang yang melakukan aksi unjuk rasa di depan rumah SBY, namun polisi belum mengetahui tuntutan dari aksi massa tersebut.

SBY sendiri melalui akun Twitternya, @SBYudhoyono, memberiahukan bahwa rumahnya sedang didatangi oleh ratusan orang tak dikenal pada pukul 15.05 WIB.

“Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan “digrudug” ratusan orang. Mereka berteriak-teriak. *SBY*,” cuit SBY.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lembaga Survei Ini Tempatkan Agus-Sylvi Tertinggi Elektabilitasnya

Lembaga Survei Ini Tempatkan Agus-Sylvi Tertinggi Elektabilitasnya

Jakarta – Berbeda dengan hasil survei dari lembaga survei lainnya, Grup Riset Potensial (GRP) merilis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis