Home > Ragam Berita > Nasional > Banyak Orang Berteriak di Depan Rumahnya, SBY Mengadu ke Jokowi dan Kapolri

Banyak Orang Berteriak di Depan Rumahnya, SBY Mengadu ke Jokowi dan Kapolri

Jakarta – Mantan Presiden RI KE-6 usilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebut rumahnya di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin sore didatangi massa yang berteriak-teriak.

Banyak Orang Berteriak di Depan Rumahnya, SBY Mengadu ke Jokowi dan Kapolri

Kediaman SBY di Kuningan

“Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan “digrudug” ratusan orang. Mereka berteriak-teriak. *SBY*,” tulis SBY lewat akun Twitter resminya @SBYudhoyono sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (6/2/2017).

Rumah SBY yang beralamat di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan ini posisinya berada di belakang Kedutaan Besar Qatar.

SBY lantas mempertanyakan kenapa polisi tidak memberi tahu dirinya soal ini. Ia oyb mengatakan undang-undang tidak memperbolehkan adanya unjuk rasa di rumah pribadi.

“Kecuali negara sudah berubah, undang-undang tak bolehkan unjuk rasa di rumah pribadi. Polisi juga tidak memberitahu saya. *SBY*,” cuit SBY.

SBY juga mengatakan, kemarin dirinya mendengar di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi dan agitasi terhadap mahasiswa untuk menangkapnya.

Baca juga: Pengamat : “Persinggungan Antara Presiden dan Pendahulunya Kurang Elok”

“Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri, dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*,” tulis SBY. “Saya hanya meminta keadilan. Soal keselamatan jiwa saya, sepenuhnya saya serahkan kpd Allah Swt. *SBY*,” sambung SBY. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Laporan Pembagian Sembako, ACTA Bakal Diperiksa sebagai Pelapor

Terkait Laporan Pembagian Sembako, ACTA Bakal Diperiksa sebagai Pelapor

Jakarta – Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) telah melayangkan laporan pembagian sembako saat Pilkada DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis