Home > Olahraga > Bola > As Roma Tetap Optimis Bisa Menyamai Juventus

As Roma Tetap Optimis Bisa Menyamai Juventus

Roma – Juventus sangat dominan dalam beberapa musim terakhir di Liga Italia. AS Roma tetap optimistis bisa menyamai Bianconeri.

As Roma Tetap Optimis Bisa Menyamai Juventus

Luciano Spalletti

Juventus selalu menjadi juara Dalam lima musim terakhir di Liga Italia. Kini, mereka sedang bernafsu untuk mengejar gelar keenam secara berurutan, untuk menciptakan sejarah baru.

Baca juga : Persiba Beruntung Bisa Menang Dari Persela Lewat Tendangan Penalty

Roma dan Napoli konsisten menjadi pengganggu Juventus di tengah dominasi The Old Lady itu. Giallorossi kerap terpeleset di fase-fase krusial, hingga akhirnya kehilangan kans menjadi juara.

Kekalahan atas Sampdoria di akhir pekan lalu menjadi salah satu contohnya. Kini, Roma yang mengumpulkan 47 poin, berjarak tujuh angka dari Juve di posisi pertama. Kekalahan itu juga membuat posisi mereka digeser Napoli, yang mengumpulkan satu angka lebih banyak.

Pelatih Roma, Luciano Spalletti, bilang bahwa tim ‘Serigala Ibukota’ akan menjadi lebih baik terus berada di antara Juve dan Napoli. Ia yakin pasukannya akan mampu menyamai Juve.

“Juventus tampak kuat, mereka ada unggul dalam segala aspek. tapi, kami yakin bahwa kami bisa menyamai mereka,” tegas Spalletti di Football Italia.

“Kami tahun bahwa Napoli merupakan tim kuat, berada di antara kedua tim itu mempunyai arti bahwa kami memperkuat diri kami sendiri, imbuhnya.

(Bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berhasil Membobol Gawang Arsenal, Hazard Di Anggap Mirip Ronaldinho Oleh David Luiz

Berhasil Membobol Gawang Arsenal, Hazard Di Anggap Mirip Ronaldinho Oleh David Luiz

London – Gol Eden Hazard ke gawang Arsenal masih membekas di benak rekannya, David Luiz. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis