Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Geruduk Rumah SBY, Ratusan Mahasiswa Datangi Gedung DPR

Usai Geruduk Rumah SBY, Ratusan Mahasiswa Datangi Gedung DPR

Jakarta – Usai geruduk rumah mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (6/2/2017) ratusan mahasiswa juga berunjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Usai Geruduk Rumah SBY, Ratusan Mahasiswa Datangi Gedung DPR

“Di depan DPR lebih lama sekitar satu jam lebih karena kami hanya menyampaikam aspirasi dengan damai dan tertib,” ujar Ketua Panitia Jambore dan Silaturahmi Mahasiswa Indonesia, Septian.

Septian mengaku, jumlah mahasiswa yang ikut dalam aksi unjuk rasa kemarin tidak berjumlah 300 seperti yang telah diberitakan, namun hampir mencapai 1.000 mahasiswa.

“Iya benar. Tapi, jumlahnya bukan 300 mahasiswa, sekitar 700 dan hampir 1.000 mahasiswa, karena masih ada mahasiswa di bus-bus di belakangnya yang belum sempat turun,” kata Septian saat dihubungi, Senin (6/2/2017) petang.

Menurut Septian, para mahasiswa yang melakukan aksi tersebut merupakan para peserta Jambore dan Silaturahmi Mahasiswa Indonesia selama tiga hari di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dana Kampanye Anies-Sandi Menelan Biaya Rp 64,7 M

Dana Kampanye Anies-Sandi Menelan Biaya Rp 64,7 M

Jakarta – Timses paslon Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno mengungkapkan rincian anggaran kampanye selama 4 bulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis