Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Merasa Disadap, Prabowo: Kalau Bicara Yang Benar Ya Enggak Apa-Apa

SBY Merasa Disadap, Prabowo: Kalau Bicara Yang Benar Ya Enggak Apa-Apa

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa dirinya telah disadap. Menanggapi hal ini, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya juga mengetahui kalau ia juga disadap.

SBY Merasa Disadap, Prabowo: Kalau Bicara Yang Benar Ya Enggak Apa-Apa

“Semua negara nyadap, ya kita kalau bicara yang benar ya enggak apa-apa. Saya tahu kalau saya juga disadap,” ujar Prabowo di Jakarta, Senin (6/2/2017).

Menurut Prabowo, selama dirinya tidak berbicara melenceng dari Pancasila maka ia tidak terlalu ambil pusing dengan aksi sadap menyadap.

“Kita lakukan semua dalam koridor Pancasila, dalam koridor kebaktian, koridor berbakti kepada Ibu Pertiwi. Mengabdi kita bekerja semua dengan niat untuk bangsa, dan kita tidak melanggar hukum, disadap juga enggak apa-apa, iya kan,” tandasnya.

Seperti diketahui, SBY merasa dirinya telah disadap setelah kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama mengatakan bahwa mereka mempunyai bukti komunikasi antara SBY dengan Ketua MUI, saat bertanya di depan pengadilan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Ahok.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsuddin : Penolakan Perppu Ormas Lebih Baik Dilakukan Lewat Judicial Review

Din Syamsuddin : Penolakan Perppu Ormas Lebih Baik Dilakukan Lewat Judicial Review

Yogyakarta – Ketua Dewan Pertimbangan MUI, Din Syamsuddin menilai seharusnya pemerintah tidak menerbitkan Peraturan Pemerintah ...